Hand Sanitizer Green Tea, Jasmine, Aloe vera

Hand sanitizer green tea jasmine

Hand sanitizer dengan natural green tea, jasmine & aloe vera

Hand Sanitizer dengan kandungan natural green tea, jasmine, rose dan aloe vera.

Sebagai antiseptic yang membersihkan tangan. Serta memberi kelembutan pada kulit walau dipakai sesering mungkin. Wangi green tea & jasmine secara alami menenangkan.

Bahan aktif :
Alkohol 70%, Green Tea, Jasmine, Aloe Vera

Aman buat kulit sensitif
Aman untuk anak-anak

Botol Spray. Berat 60 ml. Harga Rp40.000,-
Botol Fliptop. Berat 60 ml. Harga Rp35.000,-

Order via wa : 089637274100

Hand sanitizer green tea jasmine aloe vera

Hand sanitizer dengan natural green tea, jasmine & aloe vera

Kombucha Botol

Kombucha Botol

Kombucha Botol untuk stamina fit terjaga

Kombucha adalah minuman prebiotik hasil teh fermentasi. Manfaatnya banyak…

Salah satu klien kami adalah pasien kanker. Ia justru disarankan minum kombucha oleh dokternya untuk support penyembuhannya. Ia merasakan tubuh dan stamina terjaga, segar walaupun proses kemotherapi.

Nah..untuk yang sehat, kombucha bisa :
* menyegarkan tubuh, mata fresh

* meredakan nyeri, pegal, pusing
* anti oksidan yg tinggi
* anti radang
* haid lancar, reda sakit dan demam
* meredakan flu karena kandungan vit-C nya tinggi
* daya tahan tubuh tinggi, stamina fit
* anti masuk angin

Harga : Rp 35.000-/botol.

Pengiriman :
JNE/Tiki.ย 

Note :
Untuk order, mohon tanya kesediaan stok. Kami panen setiap 10 hari sekali ๐Ÿ™‚

Penyimpanan :
Suhu kamar atau kulkas. Prebiotik masih terus bekerja walau di botol.

Konsumsi :
Diminum Dingin sangat segar.
Untuk jaga kesehatan konsumsi sehari 1/3 botol cukup.
Bisa ditambah madu dan diencerkan dg air kalau terlalu strong rasanya.

Info :
Kami juga menjual Kombucha Starter. Komplit kombucha, Scooby (biang kombucha), teh , gula, untuk anda yg ingin membuat sendiri di rumah.

1 set kombucha starter Rp 125rb.

Kombucha botol Rp 35.000-/botol

Order :
WA : 089637274100

http://artshangkala.WordPress.com

Kombucha Botol

Kombucha Botol Jakarta, live prebiotic, fermented tea.

Mosquito Repellent plus Hand Sanitizer

Hand Sanitizer and Mosquito Repellent

Hand Sanitizer yang berfungsi juga sebagai anti nyamuk #NO Mosquitos

Hand Sanitizer yang juga berfungsi sebagai anti nyamuk #NO Mosquitos ternyata banyak yang sukak.

Kami memproduksi untuk keamanan Anda beraktivitas di luar ruangan (outdoor).
Aman dari gigitan nyamuk penyebab DBD & Chikungunya.
Aman untuk kulit sensitif.
Aman untuk anak-anak.
Sangat baik untuk dipakai setiap saat, kapan saja dimana saja.

Bahan aktif :
Citronella Oil, Aloe Vera, Pomegranate, Tomato, Alcohol 70%.

Botol spray 60 ml. Harga Rp 40.000,-

Botol fliptop 60 ml. Harga Rp 35.000,-

Order via wa : 089637274100

Hand Sanitizer & Mosquito Repellent

Hand Sanitizer yang juga berfungsi sebagai anti nyamuk #NO Mosquitos

Madu Hitam Baduy

Madu Hitam Baduy

Madu hitam Baduy baik untuk menurunkan tekanan darah, menyeimbangkan gula darah, daya tahan tubuh

Madu Hitam Baduy dihasilkan oleh lebah-lebah di hutan Baduy. Hutan yang masih lebat dan terdapat berbagai jenis pohon dan bunga yang menjadi makanan para lebah.

Sehingga madu hitam Baduy bernutrisi tinggi dan bermanfaat untuk :

* Penderita diabetes

* Menyeimbangkantekanan darah, baik untuk tekanan darah tinggi.

* Nutrisi tubuh

* Meningkatkan daya tahan (imun) tubuh secara alami.

Kami sudah mengkonsumsi lebih dari 10 tahun dan merasakan manfaatnya pada tubuh.

Per botol madu hitam baduy : Rp 115.000,-

Min order 2 botol @Rp 105.000,-

(Boleh mix madu hitam dan madu Baduy)

Pengiriman : JNE

Untuk order, silahkan wa : 089637274100

Madu Baduy & Madu Hitam Baduy

Madu Baduy Madu Hitam Baduy

Hand Sanitizer with Tea Tree & Lavender Essential Oil

Hand Sanitizer with Tea Tree & Lavender Essential Oil

Hand Sanitizer with Tea Tree & Lavender Essential Oil

Buat Anda dan keluarga yang mencintai hidup sehat dan menjaga kondisi kesehatan, kami menciptakan Hand Sanitizer dengan kandungan Essential oil yang berfungsi sebagai antiseptic, antifungal dan disinfectant.

Hand sanitizer yang spesial, karena kulit anda tetap terjaga dan lembut walau dipakai berkali-kali. Dengan wangi segar sekaligus melembabkan kulit karena kandungan Lavender, Aloe Vera dan Cucumber yang terbukti bagus untuk kulit.

Aman untuk kulit sensitif.
Aman untuk anak-anak.

Bahan aktif :
Alkohol 70% , Tea Tree Essential Oil , Lavender Essential Oil , Aloe Vera & Cucumber.

Botol spray. Berat 60 ml. Harga Rp 40.000,-
Botol fliptop. Berat 60 ml. Harga Rp 35.000,-

WA : 089637274100

Madu Baduy

Madu Baduy memberi nutrisi tubuh, daya tahan dan masa penyembuhan.

Madu Baduy memberi nutrisi tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh

Saat mengunjungi Baduy, kami melihat langsung para lebah dan sarangnya di pohon yang tinggi yang ada d hutan Baduy. Sumber makanan para lebah langsung dari bunga-bunga di pohon hutan tsb. Sehingga madu Baduy bernutrisi tinggi dan organik.

Karena kedekatan hubungan baik, warga Baduy rutin mengirimkan kami madu mereka ke rumah, puluhan botol.

Kami menyediakan/menjual Madu Baduy :
* Madu Baduy
* Madu Hitam Baduy

Sebotol @Rp 115.000,-
Min beli 2 botol disc @Rp 105rb.
Boleh mix jenis madunya.

Pengiriman : JNE

WA : 089637274100

Madu Baduy & Madu Hitam Baduy

Madu Baduy Madu Hitam Baduy

DIY Hand Sanitizer

Januari 2020 kita dihebohkan oleh wabah virus Corona. Semua yang berhubungan dengan ini, laris manis sampai habis. Mulai dari masker ย juga sanitizer.

Karena permintaan tinggi, maka harga hand sanitizer jadi mahal, juga mulai jarang ada, akibat banyaknya pembeli.

Karena saya suka yang alami, saya membuat hand sanitizer dengan kandungan essential oil yang berfungsi sebagai antiseptic, antifungal, antibacteri dan harum mewangi. Yang ternyata hasilnya, hand sanitizer ini lembut di kulit dan tangan, ga seperti gel sanitizer yang saya beli di supermarket, tangan bisa kering bahkan pecah-pecah. Ini mantul guys.

Fungsi utamanya yaitu sebagai antiseptik OK banget. Wanginya juga segar!

Baiklah kita mulai DIY Hand Sanitizer

Bahan-bahan :

1. Aloe vera gel (merk apa aja).

2. Tea Tree essential oil.

Yang murni ya, saya beli di Tokopedia. Yang origin dari Aussie.

3. Lavender essential oil

Lavender terkenal dengan wanginya dan fungsinya sebagai antiseptic, anti jamur dan regenerasi sel kulit.

4. Alkohol 70%.

Min beli yang 300ml. Atau yang 1 liter lebih ekonomis.

5. Botol spray

Karena tujuannya untuk bisa saya bawa kemana-mana, maka saya gunakan wadah spray ukuran 20ml.

Cara membuat :

Masukkan alkohol sebanyak 65% dari wadah botol spray. Aloe vera gel 30%. Tea Trea 11 tetes. Lavender 5 tetes.

Kocok hingga rata.

Pocket hand sanitizer siap dibawa ke mana-mana.

Dan aman lah perjalanan kita ๐Ÿ™‚

IMAG4328_1

Ohya, dari sebulan pakai hand sanitizer ini, beberapa teman sukak dan silahkan yang mau order…

1. Hand Sanitizer + Mosquito Repellent

With Citronella oil, Pomegranate, Aloe Vera, Alcohol 70.

Botol spray 60 ml.

@Rp 25.000,-

2. Hand Sanitizer

With Tee Tree esssential oil, Lavender essential oil, Aloe Vera, Cucumber, Alcohol 70.

Botol spray 60 ml.

@Rp 25.000,-

WA : 089637274100

 

Recovery dari Cikungunya

Memang ga bisa dihindari apabila kita tinggal di Indonesia, dimana bermukim nyamuk-nyamuk kiyut namun membawa bibit penyakit seperti malaria dan Cikungunya. Dulu sewaktu SD, saya ikut orangtua (keluarga) tinggal di Sumba, karena tugas ayah pindah di sini. Beberapa tahun tinggal di pulau eksotis, memang menyenangkan untuk anak-anak seperti saya. Namun kami berempat juga sempat mencicipi yang namanya penyakit malaria. Sampai beberapa kali malah.

Kalau saya bisa gambarkan lagi, bagaimana rasanya dulu kena ini, huiiih…ga enak banget. Tubuh demam, panas tinggi. Kalau anak kecil bisa halu. Iya, ini pasti. Apa yang mereka lihat, diterjemahkan beda dengan otak. Sehingga bicaranya sesuai otak yang sedang eror. Dulu kami ga satupun di rawat di RS. Mungkin karena dokter disana sudah terbiasa punya pasien malaria. Kami diberi obat yang super pahit. Katanya pil kina. Juga vitamin.

Sekian puluh tahun tibalah awal Desember 2019 kemarin. Mendadak tubuh saya demam dan rasanya hampir mirip malaria #tetiba ingat sakit saat kecil. Bedanya adalah….telapak tangan, telinga dan telapak kaki ga dingin. Kalau malaria dingin. Dan badan seluruhnya nyeri alias pegal berat. Ternyataaaaa CIKUNGUNYA. Nyamuk katanya yang bawa, Aedes Aegepti, nyamuk jenis sama yang bawa malaria juga.

Seluruh badan pegal, nyeri sampai ke tulang2 pada jemari tangan dan kaki. Ini ga enak banget. Saya sempat dikerok in oleh tante saya, semua merah. Punggung, tangan kanan, tangan kiri. Kaki digosok in minyak hangat aja. Berkurang panas tubuh sih setelah dikerokin.

Kerokan karena nyeri seluruh tubuh

Saran dari saya, dan ini penting butuh banget :

1. Periksa ke dokter, ikuti tes nya. Bila dokter menyatakan Cikungunya, rawat inap alias menginap lah beberapa hari di RS.

2. Istirahat banyak & ikuti kata dokter Perawatan di RS di hari pertama sampai ketiga ini yang paling penting. Karena tekanan darah saat itu bisa sangat drop. Sementara asupan makan ga bisa banyak. Maka dengan infus makanan cair atau cairan penting untuk tubuh, ini menunjang fisik bertahan saat demam dan tekanan darah ga terlalu drop. Ohya, karena tekanan darah drop, bisa loh, mendadak black out beberapa saat.

Kalau di RS kan tenang, ga ribet in orang rumah. Bahaya kalau di rumah. Pernah dengar kan, kalau ada orang sakit dengan tekanan darahnya drop, malah lewat alias meninggal. Ini yang perlu diwaspadai, makanya mendingan di RS.

Note :

Kalau teman2 ingin punya fasilitas asuransi kesehatan Rawat Inap yang kece, bisa hubungi saya. Sebagai partner Allianz sekarang punya rawat inap kece HSCP X namanya. OK, bedanya apa…nanti saya jelasin di bawah yaaa…

Pasca rawat inap, alias sudah pulang rumah, apa aja yang saya rasakan #nasibkenaCikungunya :

* Rasa haus banget
* Masih demam, dikit.
* Masih ngilu2 nyeri walau jauh berkurang
* Masih tersisa pusing
* Mulut masih pahit
* Ga kuat kena kipas angin (langsung pusing atau gemetar)

ย ย  Madu Baduy

Nah, apa yang saya lakukan selain minum obat dan vitamin dari dokter?

1. Banyak minum air putih untuk buang panas tubuh dan mengganti dengan cairan baru. Jadi kalau sering pipis, ini bagusss.

2. Untuk meningkatkan kadar darah, biasanya tensi jeblok (turun drastis) saya konsumsi madu. Jadi air putih saya campuran madu. Kebetulan keluarga kami berjualan madu Baduy. Ya sudah, madu ini aja yang saya konsumsi.

3. Tetap makan, walau ga bisa jumlah biasanya.

4. Akupunktur

Nah….fasilitas Akupunktur ini ada di Allianz HSCPX . Jadi perawatan akupunkturnya masih dalam satu rangkaian penyakit saat rawat inap kan? Alias masih penyakit yang sama, maka dibayar deh terapi Akupunktur nya oleh Allianz. Keren kan. Saya manfaatkan Akupunktur ini setiap hari selama 5 hari berturut-turut. Ini yang bikin nyeri pada tangan, badan, kaki berangsur hilang. Pusing pun hilang. Nafsu makan membaik.

Terapi akupunktur untuk cikungunya

Saya bersyukur kondisi sekarang sudah jauh lebih baik. Untuk Cikungunya, ga bisa Magic ya guys…sembuhnya berangsur2banget. Malah saya ada yang dua bulan baru sembuh. Puji syukur, saya 10 hari. Sekarang makan sudah normal, hanya sedikit pahit masih tersisa. Vitalitas sudah 90%.

So…jaga diri itu harus…

Tapi memang ga ada yang kebal yah…nyamuk di luaran bisa bikin kita sakit jugak…

Saat inilah kita ga bisa apa2 kecuali bergantung pada apa yang kita punya : Fasilitas asuransi rawat inap dan pasca rawat inap yang the best saat ini Allianz HSCP X dan support keluarga tercinta kita untuk cepatnya recovery ๐Ÿ™‚

OK, gitu sharing saya…Jaga kesehatan…

Agar jadi informasi yang berguna…

Happy Holiday!!

 

Desie. A. Sari

(Praktisi Yoga, Akupunkturis & Partner Gemah Ripah Indonesia).

Garam Sebagai Energy Cleanser

Banyak yang melihat garam hanya sebagai pengasin masakan. Padahal ada fungsi garam yang juga sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Yaitu sebagai pembersih energi, baik secara fisik maupun energi.

Aktivitas saya rutin bertemu dengan para klien, partners juga teman-teman. Yang kita ga tahu kondisi fisiknya seperti apa. Atau seberapa rumit pikiran dan emosinya, sedang sakit atau tidak. Kontak yang terjadi walaupun komunikasi, ngobrol, itu mengalir dari kita ke klien dan klien ke kita. Bila yang berhadapan dengan kita lagi sakit,ย  kesadaran sedang rendah, sedang stres, galau, baper, hal-hal ini bisa mengkontaminasi energi kita. Bayangkan sudah berapa tahun terjadi kontak seperti ini. Dan terakumulasi energi yang tidak baik ke tubuh Anda. Inilah yang dapat menyebabkan, tubuh fisik sakit, tubuh emosi terkontaminasi negatif.

Siapa saja yang perlu memurnikan energi dengan garam ? :

* Apabila Anda seorang healer, baik medis (dokter, perawat) ataupun acupuncturist, reiki, yogi, psikolog, dll maka setiap kali Anda pasti kontak dengan para klien.

* Anda pengguna kendaraan umum seperti bus, angkot, pesawat. Energi bisa mix dengan para penumpang.

* Anda yang letih capek bekerja seharian (apapun pekerjaan Anda)

* Anda yang setiap kali bertemu dengan berbagai orang

* Anda menggunakan Gadget (HP, IPad, laptop, dll) lebih dari sejam. Maka Anda perlu memurnikan diri. Agar energi Anda kembali murni, tidak mix dengan energi di luar Anda.

Ohya, perlu saya info bahwa memurnikan dengan garam, ini untuk lapisan tubuh fisik, tubuh eter dan bisa ke tubuh emosi. Lapisan tubuh yang lain perlu ditambah metode Cosmik Intelligence (materi lain) yang memurnikan dan meningkatkan kesadaran dan sinkronisasi lapisan2 tubuh berikutnya.

 

Elektromagnetik Gadget sangat mengkontaminasi energi tubuh

 

Cara memurnikan energi dengan garam :

1. Cuci tangan dengan garam

Garam yang digunakan : Garam Dapur

Saat anda selesai terapi yang menggunakan tangan, atau menggunakan Gadget lebih dari sejam, lakukanlah :

Basah kan tangan dengan air. Ambil sejumput garam (1 sendok teh) di tangan. Gosok rata. Bilas dengan air.

Efek main Gadget, sangat ga bagus di fisik. Terutama tangan. Bisa terasa kaku. Bahkan para akupunkturis, bisa tahu kalau seseorang kena nyeri di tangan, punggung, kepala, akibat main HP. Gelombang elektromagnetik Gadget sangat beda dengan gelombang tubuh. Karena main Gadget yang lama, masuklah terlalu banyak elektromagnetik Gadget ke fisik. Ini menyebabkan nyeri2 pada tubuh. Awalnya di bagian tangan, kemudian merambat ke yang lainnya. Cuci tangan dengan garam, memurnikan energi tubuh dari elektromagnetik gadget.

 

Mandi air garam memurnikan dan menyegarkan tubuh (pic:hellomagazine.com)

2. Mandi Garam

Garam yang digunakan : Garam Kasar.

Jangan berpikir mandi garam hanya ada di spa hahaha lakukanlah di rumah Anda, saat Anda capek. Baik capek fisik, pikiran ataupun emosi.

Hampir setiap hari saya bertemu dengan para klien. Berarti bertemu berbagai macam orang. Kami meeting atau ngobrol santai. Nah terjadi pertukaran energi. Maka sore atau malam saya di rumah, saya mandi garam.

Caranya :

Masukkan 3 sendok makan garam di dalam ember mandi. Airnya boleh air biasa, atau hangat. Kalau Anda memiliki Bath Up, masukkan garam 6-7 sendok makan. Untuk mandi, garamnya bisa garam kasar. Banyak di pasar garam jenis kasar dijual. Menambahkan esseential oil bukanlah kewajiban. Itu terserah. Intinya di garamnya.

Gunakan air garam ini untuk keseluruhan mandi Anda. Dari awal sampai akhir. Bahkan saat Anda keramas pun, gunakan air garam ini.

Yang saya rasakan setelah mandi garam, badan ringan, segar, Dan ternyata air garam juga menyingkirkan tubuh kita dari bakteri2 yang menempel. Cakep kaaannn…

So…udah tau kan manfaat garam yang simple tapi sangat efektif Tinggal dipraktekkan ๐Ÿ™‚

Garam kasar untuk mandi, memurnikan tubuh

Desie. A. Sari
Financial Consultan & Partner,
Praktisi Cosmic Intelligence

Kombucha untuk Kesehatan

Mungkin banyak yang belum dengar Kombucha. Ini sebenarnya minuman klasik yang berkembang di wilayah Asia timur. 10 th belakangan cukup populer di Amerika. Disukai banyak artis dan sesekali masuk dalam film-film disana. Kalau kalian tau yoghurt adalah fermentasi susu. Kombucha adalah fermentasi teh.

Hampir satu semester saya dan keluarga minum Kombucha. Kombucha saya buat sendiri di rumah. Awalnya, satu klien saya yang terkena kanker, beliau disarankan minum Kombucha sebagai minuman rutin nya. Saat menyerahkan dana klaim kankernya, saya dikenalkan dengan kombucha. Disitu saya ikut mencicipi, rasanya seperti tonik segar, asam kecut. Enak! Nah, mulailah saya membuat Kombucha sendiri di rumah.

Kalau kalian mau tahu manfaat apa yang diperoleh dengan konsumsi Kombucha rutin? Nah…silahkan search Google aja. Banyak kok yang info manfaatnya.

Kombucha minuman fermentasi teh yang manfaatnya banyak banget untuk kesehatan tubuh

Saya mau share aja apa yang saya rasakan sejak minum Kombucha :
* Badan terasa segar. Biasanya kalau kebanyakan AC baik di kantor maupun kendaraan, di rumah bisa pegal masuk angin. Ini terasa banget berkurang pegal nya.
* Bagi perempuan, menstruasi seringkali terasa ga nyaman, entah nyeri atau demam. Nah, rasa ini sangat berkurang, bahkan saya ga merasa seperti sedang waktu period bulanan saya. Sukak deh! Jadi nampaknya Kombucha melancarkan peredaran energi dan darah di tubuh, sehingga saat period bulanan, lancar, ga ada nyeri.
* Siang hari kalau ngantuk, saya pasti ngopi. Kali ini saya coba ganti dengan minum Kombucha. Nah! Rasanya mirip kopi…bukan rasa minumannya yaaa…tapi rasa di badan. Mata jadi segar, melek, enak.
* Kombucha juga jadi toner wajah. Agar wangi, saya tambah beberapa tetes essensial oil, seperti lavender atau tee tree. Asli, nyaman deh di wajah.
* Kombucha mix. Satu waktu, saya mix Kombucha dengan teh rosemary. Ini super enak rasanya. Dan pastikan yang minum bukan punya tekanan darah rendah yaa…hahaha agak kurang tepat, karena bisa turun tensinya. Jadi Kombucha mix rosemary adalah untuk yang punya hipertensi

Dari pengalaman ini, makanya saya berani info ke teman dan saudara kalau Kombucha adalah minuman kesehatan yang baik untuk tubuh.

Biasanya saya konsumsi sehari 1-2 gelas aja. Udah terasa kok di badan. Rutin tiap hari. Kalau tiga bulan sudah konsumsi. Bulan ke-4 boleh istirahat. Bulan ke-5 lanjut lagi. Sebenarnya ga masalah minum terus juga. Ini karena saya ingin coba kalau ga minum Kombucha sebulan, terasa apa di badan. Yang jelas, kangen sih rasanya minuman segar ini hahaha

Saya dan ponakan2 yang sukak Kombucha dingin…segar!

Oya, Kombucha juga bisa diminum anak-anak. Ponakan-ponakan saya suka, tapi Kombucha yang di kulkas ya, jadi dingin ๐Ÿ™‚

 

Order Kombucha Starter :

Untuk kamu yang ingin bikin Kombucha sendiri, bisa order Kombucha Starter disini. Bisa dengan Gosend atau Grabsend. Bisa juga diambil di Pondok Bambu, Jakarta Timur, atau di Kuningan, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Satu paket Kombucha Starter terdiri dari :
* Scooby (biangnya)
* Kombucha
* Teh melati
* Gula
* Toples kaca
* Kain tutup toples
* Cara bikinnya
Harga 1 set Rp 120rb. Ongkos Gosend / Grabsend masing-masing ya.

Ini untuk sekali bikin. Lama fermentasi 7-10 hari. Setelah itu, bisa bikin lagi terus menerus.

Sehingga ini bisa rutin jadi minuman sehat sekeluarga. Bisa bawa juga deh ke kantor seperti saya.

Saya suka sekali bawa kombucha ke kantor

Desie. A. Sari
Financial Consultan & Partner,
Praktisi Cosmic Intelligence

Order Kombucha Starter
* email : artshangkala@gmail.com
* wa : 089637274100