Kosmik dan Kesadaran Cinta Kasih

Oleh : SKTP

image

Niat dan tekad yang kuat akan semakin kuat bila terus latihan untuk meningkatkan vibrasi dan frekwensi Cahaya dengan cara, meditasi kosmik (naik ke alam kosmik). Karena Niat dan kehendak adalah kekuatan yang sangat mendasar pada mahkluk manusia. Agar mahkluk manusia dapat berkembang menjadi mahluk multi talenta.

Dengan seringnya kita naik ke kosmik, maka pilar-pilar Cahaya dari portal-portal kosmik akan menata ulang struktur genetik yang sudah amburadul.

Inilah moment penting saat ini, bagi semua mahkluk manusia yang memiliki niat dan tekad untuk berkembang menjadi mahkluk yang cerdas dan multi talenta. Pintu terbuka bagi siapa yang menghendakinya. Monggooo.

Fokus pada apa yang terbaik yang kita kehendaki pada diri kita. Bila satu orang berkembang ke arah kesadaran yang lebih tinggi maka pancaran energi kesadarannya akan mempengaruhi entitas hidup yang lain untuk sama-sama berkembang. Kearah kesadaran yang lebih tinggi dan penuh kebijaksanan dari dalam diri masing-masing, agar mudah mengerti arti keberadaan yang lain di sekelilingnya.

Tercipta kebebasan dan kedamaian yang masing-masing diri memancarkannya dari dalam, tidak lagi mencari keluar dan bingung harus bagaimana?

Saatnya di Masa ini Semua merasakan perubahan, disebabkan satu saja orang yang memiliki lantas memancarkan energi kesadaran yang penuh Cinta Kasih dari dirinya.

Apalagi kalau 30 orang di group ini, berniat, bertekad dan bisa dan mau, dan mampu dan tulus dan memberi apa yang sudah dia miliki sejak awalnya; yaitu RAHMAN RAHIM, CINTA KASIH dalam dirinya. Semua akan berubah !!!!! Damai, bekerja sama, memberi peluang satu sama lain, tolong menolong, menciptakan karya bersama kehidupan ini, tanpa adanya rasa ‘ tidak kebagian’ tapi kita merasa lebih dan berkelimpahan.

Lakukan dan lakukan !! Bertindaklah dalam koridor rasa berkelimpahan dan berani kaya, berani menciptakan peluang, berbagi peluang, berani bekerja sama, berani sukses, berani Hidup.

Kita selalu bersama, yang penting Niat, tekad bahwa ‘Saya adalah sumber perubahan’ dan ‘Saya ikut serta dalam perubahan kearah berkelimpahan ini, di sini, saat ini, di bumi ini’. ‘Saya tercerahkan, dan saya sehat, kuat dan utuh dalam transisi perubahan yang datang untuk kesadaran ke arah kebijaksanaan, berkecukupan sandang, pangan dan papan, tanpa saya harus bersusah payah mencarinya’.

Tidak ada lagi yang berebut karena kesadaran yang bekerja untuk saling berbagi peluang berdasarkan bidang dan kemampuannya.

Tidak ada lagi yang saling ingin menguasai dan memiliki, yang ada hanya menikmati dan melayani kehidupan dengan adil dan bijaksana, untuk jasmani maupun rohani.

Dan jadilah semua itu. Dan bahagialah semua umat manusia, mahkluk hidup dan alam semesta kembali seimbang dan selaras.

Dan inilah terapan hidup yang semestinya dilakukan mahkluk manusia di Bumi. Namun kita lupa dan sekarang diINGATkan kembali. Dari awal memiliki kesadaran lalu mengalami ketidaksadaran, dan kembali pada kesadaran.

Dulu menjalankan hidup berdasarkan hukum sebab akibat, lalu manusia mengalami perubahan dengan mencapai tujuan menghalakan segala cara tanpa ingat hukum sebab akibat. Sekarang dikembalikan lagi untuk mengingat hukum sebab akibat.

Saat ini kita semua menuai apa yang kita tanam. Dan saat ini juga diberi kesempatan menanam bibit yang baru yaitu nilai-nilai Kebajikan.

Siapa yang menghendaki benih baru itu? Maka portal kosmik menebarkannya dan ambillah serta tebarkan untuk kehidupan kita saat ini.

Naik ke kosmik jadilah pipa saluran yang bersih dan sehat jiwa raga. Untuk kita semuaa ({}) ({}) ({}) ({}) ({}) ({})

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: