Tugas Lumba-Lumba & Paus di Bumi

Oleh : Sang Kala Tenang Putri

Sudah ada terapi kesehatan yang menggunakan Lumba-lumba. Di Indonesia di Bali Utara terdapat resort yang memiliki kolam lumba-lumba untuk terapi anak-anak maupun dewasa. Pada terapi ini pasien bisa bermain dan curhat dengan lumba-lumba.

Mengapa kita dapat curhat dengan lumba-lumba?

Ya karena suaranya yang memiliki vibrasi yang bermanfaat untuk kecerdasan otak juga keseimbangan. Setelah curhat akan merasa tenang dan damai banget karena dia memberi solusi melalu frekwensi suaranya.

Mari kita simak lebih dalam mengenai tugas Lumba-lumba dan Paus

 

Tugas Lumba-Lumba & Paus di bumi :

Tugas dari lumba-lumba dan Paus menciptakan vibrasi yang spesifik untuk menjaga planet bumi, sama dengan tugas manusia.
Vibrasi suara mereka sangat mempengaruhi keseimbangan planet bumi.
Lumba-lumba dan paus adalah anggota keluarga Cahaya. Mereka membawa getaran frekwensi dari energi cahaya dan memori dari peradaban-peradaban kuno. Karena mereka ada dan hidup di setiap peradaban-peradaban terdahulu hingga kini.

Hubungan bhatin antara manusia dan lumba-lumba serta paus sangat erat. Beberap tahun belakangan sebenarnya lumba-lumba dan paus yang terdampar sedang memberi sebuah pesan pada saudara bhatinnya yaitu manusia. Mereka memberi pesan yang sangat jelas bahwa: kualitas hidup mereka dipertanyakan. Dan jika kualitas hidup mereka sedang dipertanyakan, maka demikian juga kualitas hidup manusia di bumi.

Maka lumba-lumba merupakan cermin kita tentang keadaan dan kondisi planet bumi saat ini. Mereka memberi informasi kepada manusia dengan cara sengaja mendamparkan dirinya. Lumba-lumba dan paus akan pergi meninggalkan planet bumi dalam skala yang semakin besar. Mereka adalah mahluk yang memiliki kecerdasan kosmik. Mereka sangat tajam intuisinya, agar perlu diketahui bahwa mereka tidak pernah merasa menjadi korban. Mereka meninggalkan planet bumi yang merupakan dimensi ketiga ini karena mereka mengetahui bahwa saat ini waktunya manusia untuk mengambil alih penjagaan Bumi dan bertanggung jawab atas perbuatan selama ini. Terima kasih ya lumba-lumba dan paus, kami percaya kalian akan tetap terhubung dengan kami dan juga akan selalu memberi informasi melalui cahaya bintang-bintang.

***

About Sang Kala Tenang Putri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: