Fungsi Mandi Garam

oleh : Sang Kala Tenang Putri

Fungsi Mandi Garam :

Garam yang dimaksud disini adalah garam kasar/kosrok/asli belum ditambahkan yodium.
Selain melancarkan peredaran darah, mandi Garam juga mengurai simpul-simpul syaraf yang tersumbat. Lalu di bantu juga dengan meditasi makro dan cahaya makro untuk membangkitkan jaringan listrik atau daya elektromagnetik tubuh ke organ yang lain. Otot, kelenjar-kelenjar, tulang kerangka dan semua organ di hubungkan oleh jaringan elektromagnetik itu.
Yang mana keberadaan jalur meridian tidak terlihat karena jaringan itu bernuansa supranatural.
Hasil diluar tubuh karena hidupnya daya elektromagnetik adalah apa yg di sebut: Aura.

Jadi kesimpulannya:

 Garam membantu kita untuk mengaktifkan daya elektromagnetik tubuh fisik. Jika kita kehilangan daya elektromagnetik maka tubuh akan perlahan rusak. Jadi mandilah air garam minimal 1 minggu sekali.

Mengapa kita perlu bantuan  garam untuk memberi kita daya elektromagnetik saat ini ??
Daya elektromagnetik dari tanah yang kita pijak di bumi ini sudah lemah. Sebab SDA yang terdapat di lapisan-lapisan inti bumi sudah bekurang. Lapisan-lapisan inti bumi sebenarnya mendapatkan daya elektromagnetik dari cahaya bintang, bulan dan matahari. Namun kekuatan bumi melemah untuk menarik dan menyerap Cahaya-Cahaya kosmos itu ke lapisan-lapisan bumi ini.
Akibatnya kita penghuni bumi tanpa terkecuali banyak yang sakit, tumbuhan kering, hewan banyak yang mati. Samudera lautan yang merupakan sumber dari penghasil garam pun sudah tercemar dengan limbah-limbah industri.
Sementara kita ribut-ribut mengenai korupsi tapi kesempatan bagi bangsa-bangsa lain mengeruk SDA alam kita. Jika dibiarkan maka kita akan lemah dalam segala hal dan yang utama OTAK kita di lemahkan dengan cara mengurangi daya elektromagnetik di negeri ini melalui penjarahan SDA kita. Ini adalah suatu hal yang sangat serius untuk di sadari.
Energi Cahaya kosmos jika kita salurkan setiap hari, dapat membantu sekali untuk menyembuhkan bumi yang sedang sekarat ini. Jika kita membantu menyalurkan energi dengan niat tulus ke bumi sebagai rumah kehidupan kita maka rumah kehidupan akan memberi juga kepada kita kehidupan yang pantas kita nikmati.
Maka ketajaman intuisi spiritual kita harus sejajar dengan intuisi intelektual. Jadi kita berlatih naik ke kosmos bukan untuk sekedar diri kita tapi untuk semua kehidupan ini.
Kita tidak dapat berteriak dengan demo di jalan-jalan memprotes mengenai rusaknya mental dan moral saat ini. Namun kita dapat berbuat dengan cara lain yang lebih elegan sebagai manusia yang sadar dan bertanggung jawab atas rumah kehidupan yg kita berdiam didalamnya.
“Jangan hujat kegelapan namun lebih baik jadilah terang dalam kegelapan ”

***

About Sang Kala Tenang Putri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: