Dulu

Oleh : Cukup Ucok Lubis

(Gb: pohon generasi. Lokasi: Kebun Raya Bogor. Oleh : Desie A.)

*

Pendahuluku berasal dari unsur tanah

Wadahku berasal dari pendahuluku

Setelah pendahuluku menerima bagian ruhNya

Aku adalah generasi ketiga dari pendahuluku

Dan juga dari unsure tanah dan bagian dari ruh yang ditiupkan

Tugasku adalah juga tugas pendahuluku

Seharusnya aku tersabar menunggu proses pembelajaran

Tetapi aku harus tersabar menunggu proses pembelajaran,

Tetapi aku harus sabar menunggu hasilnya

Aku harus bersyukur

Atas pencapaian

Terhubung dengan pendahulu adalah JALAN

* * *

Puisi terkait :
Violin
Child
Fly
Wake Up
Kala – Waktu
Aku – Dia
Beri Aku Penerang
Sentuhan Kalbu
Sang Waktu
Harapan Selamat
Tak Tercela
Cinta
Dulu

Artikel terkait :
Kelas Yoga & Singing Bowl (Genta Tibet)
Asanas Yoga, Jiwa Gembira Melalui Gerakan-Gerakan Tubuh
Orbs at Yoga Class
Orbs & Light Beings in Ancient Tribe, Java-Indonesia
Conversation with the ORBS
Thanks for What We Have – Music Performance at the Orphanage

Leave a Reply

